Tanda Anda Telah Bertemu Dengan Soulmate

Istilah soulmate atau belahan jiwa diterapkan untuk menandakan orang-orang yang mempunyai ikatan kuat, saling mendapatkan apa adanya, dan mendorong satu sama lain untuk menjadi pribadi yang lebih bagus lagi. Seorang belahan jiwa tak senantiasa yakni pasangan sebab Anda juga dapat menemukannya di antara sahabat-sahabat, member keluarga, atau siapa saja.


Tanda Anda Telah Bertemu Dengan Soulmate

Seseorang dapat saja tak menyadari bahwa dia sudah bersua dengan soulmate-nya. Langsung, apa saja petunjuk-tandanya yang perlu Anda kenali? Berikut ulasannya.

1. Berjumpa di waktu yang ideal

Anda mungkin pernah bersua dengan seseorang yang semacam itu pantas dengan Anda pada masa-masa yang unik. Contohnya dikala Anda baru saja patah hati, merasa kesepian, atau malah dikala Anda merasa semacam itu bersuka cita. Seorang belahan jiwa akan membikin seluruh masa terasa ideal, tak peduli dikala itu Anda tengah merasa gembira atau malahan sedih.

2. Punya tujuan hidup yang sama

Tiap orang mempunyai latar belakang, selera, dan kegemaran yang berbeda. Tetapi, perbedaan ini tak akan menyurutkan skor-skor dan tujuan yang Anda bangun bersama dengan belahan jiwa. Perbedaan yang ada justru akan menjadi topik diskusi yang menarik sehingga Anda saling mengetahui lebih jauh dengannya.

3. Benar-benar saling memahami

Sahabat-sahabat Anda mungkin bisa memahami hal-hal yang Anda sukai dan tak sukai, melainkan seorang soulmate dapat memahami sesuatu yang lebih dalam dari itu. Berdampingan dengan orang yang benar-benar memahami Anda akan memunculkan rasa nyaman dan menolong memelihara relasi.

4. Saling menghargai satu sama lain

Rasa saling menghargai umumnya tak diucapkan, namun terlihat dari perbuatan sehari-hari. Apabila dia yakni belahan jiwa Anda, karenanya Anda bisa memandangnya dari hal-hal simpel yang dikerjakannya dikala bersama. Sikap ini yakni elemen yang penting dalam membangun dasar suatu relasi yang langgeng.

5. Mau saling membahagiakan
Sebagian orang mungkin membikin Anda rela menyediakan waktu di akhir minggu cuma agar dapat menghabiskan waktu bersama. Atau, Anda mungkin bersedia membatalkan komitmen yang telah diwujudkan untuk merawat seorang sahabat ataupun pasangan yang sedang sakit. Alasannya semata-mata supaya mereka merasa bersuka cita. Kalau demikian, ini dapat menjadi petunjuk bahwa Anda sudah menemukan belahan jiwa.

6. Paham satu sama lain tanpa perlu diucapkan

Pernahkah Anda menebak dengan benar apa yang diharapkan oleh seorang teman atau malahan pasangan Anda? Atau pernahkah Anda menerka isi hati mereka tanpa perlu diucapkan? Nah, soulmate umumnya mempunyai karakteristik unik ini sebab adanya ikatan emosionil yang kuat dan relasi yang sehat.

7. Saling mengisi

Seorang belahan jiwa tak semestinya menjadi sosok yang melengkapi Anda. Padahal demikian, mereka akan memberikan skor-skor yang berharga untuk Anda. Semua perbedaan anggapan, masa-masa bersuka cita, malah perselisihan yang dialami akan menjadi komponen dari relasi hal yang demikian dan memperkuat ikatan emosionil yang sudah ada.

Menghabiskan waktu dengan seorang belahan jiwa tak berarti bahwa Anda bebas dari rasa sedih dan geram. Meskipun semacam itu, mereka akan konsisten membikin Anda merasa nyaman dan diterima. Jadi, mari renungkan kembali. Sudahkah Anda bersua dengan sang belahan jiwa?

Belum ada Komentar untuk "Tanda Anda Telah Bertemu Dengan Soulmate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel